KAU (nganggur) #1

KAU

Aku tertawa

Kau ikut tertawa

Aku menangis

Kau pun menangis

Tetapi di balik punggungku

Semua menjadi abu-abu, samar, dan berakhir musnah

 

Kau memang penulis cerita

Kau buat dirimu menjadi tokoh utama

Yang selalu tanpa cacat

Sedangkan aku?

Kau tulis aku sebagai peran terhina di ceritamu

Di hadapan para penonton

 

Kau tulis bahwa aku jelek

Kau tulis bahwa aku hina

Dan segala umpatan

Cacian

Makian

Hinaan

Sindiran

Dan hujatan

Yang tak kau sampaikan padaku

 

Aku hanya terdiam

Melukis dengan tinta merah menyala

 

Betapa mudah rupamu kau perbanyak

 

(Dyah Putri Puspitasari, 6 jam sebelum pelajaran Bahasa Indonesia)

Ini Si Tampan

Sebenernya aku mau posting judul ini udah sejak lama. Tapi baru sempet posting sekarang gara-gara sibuk ngatur jadwal yang padat banget (baca: les).

Di sekolahku, pulang pagi itu jarang banget. Kalo di sekolah lain ada acara apa gitu, muridnya pasti pulang pagi deh. Sekolahku paling pol pulangnya ya jam 1 siang (ini mah nggak pulang pagi, tapi pulang awaaal -__-). Nah, pas hari jumat yang kemaren-kemaren sekolahku kan pulang pagi, maka hal ini jadi hal yang sesuatu banget. Belum ada 2 jam kita di sekolah udah disuruh pulang. Alhamdulillah kelasku pas jam 1-2 lagi jam kosong. Jadilah kita satu kelas cuman dateng ke sekolah, ngobrol nggak nyampe 2 jam sambil nunggu waktu pulang.

Sambil ngobrol, aku sama temenku mainan tempat alat tulis (baca: tepak). Kebetulan temenku itu semacam fans beratnya Arema, makanya bentuk tepaknya itu singa. Dia kasih nama tepaknya ‘Si Tampan’ ._.   Continue reading

Lagi Belajar Desain: Luxuriate Boutique

Luxuriate Boutique

PROUD TO BE A MEMBER OF DHAMYSOGA! Jarang-jarang lho di sekolahan dapet materi tentang desain komunikasi visual :)

Desain ini aku kerjain sebagai tugas TIK kelas XI, bikin iklan produk. Pas itu kelompokku bener-bener galau mau bikin iklan apaan. Nah, di saat galau itu, kebetulan temenku, Mike Nur Izzati, minta tolong buat ngeditin iklan kelompoknya. Dia pake foto anggota kelompoknya sendiri buat diiklanin. Kalo ngga salah sih iklan photo studio. Sempet sirik juga karna di kelompok dia ada sukarelawan -_- Tapi kelompok kami nggak putus asa dong. Karna nggak ada yang mau jadi sukarelawan akhirnya terpaksa minta ke orang lain. Pertamanya minta ke mbak-mbak kakak kelas. Kayaknya sih nggak boleh. Yowes akhirnya minta ke adek kelas, namanya Veronika Rosari Kristiana Putri (eh bener nggak sih?). Sumpah, malu banget :oops: Mungkin dia mikir, “duh mbak iki lho, niat nemen se nggarap tugas” Nah kan, mau ditaruh di mana muka saya -_____-

Continue reading

Adiwiyata Lho!

Hari ini saya mau posting omegle lagi, tapi sekarang yang versi indonesia yaitu omegleindonesia.com. Meskipun tampilannya nggak selumayan omegle.com tapi chatting di sini ternyata nggak kalah ‘indah’ dibandingin dengan omegle.com. Nah kali ini saya ketemu sama anak sma, adek kelas (dia kelas 11) yang kayaknya lumayan rajin. Kaya gini ceritanya

Kamu sudah terhubung dengan teman baru ! . Selamat berkenalan dan Ucapkan Salam!

Teman Kamu: kelas brapa?

Kamu: 12

Kamu: situ?

Teman Kamu: 11 Continue reading