Iklan itu Modal Awal

Bagi wirausahawan baru, disamping menjual produk yang berbeda diperlukan juga untuk melakukan promosi produk. Nah, promosi ini nggak cukup dengan modal omong gede aja. Poster dan iklan yang menarik juga bisa menggaet banyak pelanggan.

Iklan di atas adalah iklan yang aku buat, cuma buat contoh aja kok hehe. Sebenernya itu bisnisnya temenku, Oriza Sativa atau biasa dipanggil Orin (kamu minta maryammu diupload kan? Udah aku upload nih :D).

Perlu diperhatikan kalau mau buat iklan produk anda, sangat disarankan untuk menampilkan gambar produk anda sendiri dan dengan jepretan foto sendiri. Kan nggak lucu juga kalau bikin iklan tapi pake gambar produknya orang lain, ckck. Karena iklan yang saya buat ini cuma contoh dan nggak untuk tujuan komersil jadi nggak perlu pake jepretan sendiri :p

Jangan lupa bahwa semakin menarik gambar atau foto produk anda maka semakin banyak pelanggan yang berdatangan. Oh iya, perlu juga jargon atau tagline produk yang menarik pelanggan. Di iklan ini saya menggunakan jargon atai tagline “Good Food from Good Place”.

Selamat mempromosikan bisnis anda :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s