Liquid Shoe

Software : Adobe Photoshop CS 3

Following tutorial by Sebastiano Guerriero

Bosen bikin desain bertemakan typography, akhirnya aku mencoba cari inspirasi baru. Waktu jalan-jalan di Google, eh ternyata ketemu tutorial manipulasi foto oleh Sebastiano Guerriero. Cara pengerjaannya gampang banget dan nggak butuh waktu yang lama. Meskipun gitu hasil dari tutorial ini nggak kalah keren sama teknik manipulasi foto yang lain. Oh iya, hal yang terpenting dari manipulasi foto ini adalah penggunaan paint tossing oleh Media Millitia. Nah, kaya gini nih hasil yang aku buat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s