Tahun Ajaran Baru, Kesempatan Berwirausaha Lewat Desainmu

Tahun ajaran baru identik dengan acara pengenalan sekolah kepada siswa baru yang biasa disebut MOS (Masa Orientasi Siswa). Biasanya, di hari terakhir MOS akan ada demo ekskul yang ada di sekolah tersebut. Tujuannya tentu saja buat menggaet adek-adek kelas ikut gabung ke sebuah ekskul. Nah, promosi ekskul nggak bakalan lengkap tanpa adanya media publikasi seperti flyer dan stiker buat disebarin pada hari H. Kesempatan kayak gini ini nih yang perlu dimanfaatin orang yang hobi desain grafis, pemula di desain grafis juga bisa nambah pengalaman (termasuk saya :D), apalagi orang yang udah pro di bidang ini, dan juga pihak percetakan.

Kalo menyangkut hal ini, alhamdulillah kemarin aku dapet tawaran dari adek kelas buat bikin flyer sama stiker ekskul DBC, Dhamysoga Broadcasting Community. Selain dari mereka, aku juga dapet tawaran dari temenku, Mike, buat bikin stikernya organisasi dan ekskul Paskibra, PASSMALA. Di bawah ini udah aku upload hasil desainku, semoga bisa menginspirasi :D

Flyer DBC

Sticker DBC-1

Sticker DBC-2

Sticker DBC-3

Sticker PASSMALA (ada tutorialnya di google)

4 thoughts on “Tahun Ajaran Baru, Kesempatan Berwirausaha Lewat Desainmu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s