Mengabdi di Batas Negeri

Mengabdi di Batas Negeri copy

Hai!

Udah dua tahun lebih nggak update ini blog gegara (sok) sibuk. Maaf ya :” Alhamdulillah sekarang lagi nggabut karna udah masuk liburan semester 4, jadi bisa posting sesuatu hehehe

Nggak kerasa cepet banget ya waktu berjalan. Perasaan kemaren barusan aja ospek, sekarang udah mau jadi mahasiswa tua. Bentar lagi KKN, skripsi, lulus, terus masih nggak tau kudu ngapain wkwk. Btw, jadi keinget kalo kemarin si risol udah berangkat KKN ke Rote Ndao. Iseng-iseng bikin beginian nihh. Check this out!

Mengabdi di Batas Negeri copy

Selamat mengabdi di batas negeri, kak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s